Cara Belanja Di Shopee Menggunakan Kartu Kredit

Cara Belanja Di Shopee Menggunakan Kartu Kredit – 48 komentar di Berhenti berbelanja di aplikasi Store ID dan menggunakan kartu kredit Citibank

Saya sudah memiliki kartu kredit Citibank selama 7 tahun. Selama waktu itu, kartu kredit saya pernah diretas satu kali. Saya lupa tahun berapa dan berapa. Pada saat itu, hal itu dapat disengketakan dan Anda tidak perlu membayar tagihan yang tidak Anda tutup dengan saya. Saat itu saya belum menutup atau menggunakan kartu kredit Citibank saya.

Cara Belanja Di Shopee Menggunakan Kartu Kredit

Cara Belanja Di Shopee Menggunakan Kartu Kredit

April lalu, kartu kredit Citibank saya diretas lagi. Jumlahnya tidak setengah-setengah. 900 USD!!! 12 juta meein hari ini masih 100 rupee berarti 12 crores! Kronologi Pada tanggal 8 April 2016 saya tiba-tiba menerima 2 pesan SMS dari Citibank seperti di bawah ini. Padahal, Citibank umumnya menggunakan sistem OTP (One Time Password), sehingga OTP dikirimkan terlebih dahulu kepada kita melalui SMS barulah transaksi dapat dilakukan. Tadi tidak ada OTP, tiba-tiba saya mendapat SMS notifikasi jika kartu kredit saya digunakan untuk bertransaksi. Awalnya saya tidak tahu apa itu rendah. Setelah melihat-lihat saya menemukan bahwa LOWE’S adalah perusahaan Amerika yang menjual bahan bangunan dan jasa perbaikan rumah.

Mandiri Kartu Kredit Shopee || Mandiri Kartu Kredit

Saya langsung bilang ke suami yang menyuruh saya segera menelepon call center Citibank. Saya menjelaskan kepada call center bahwa kartu kredit saya diretas, saya tidak melakukan transaksi ini di LOWE’S. Yang lebih mengejutkan lagi adalah tiga transaksi yang bernilai dolar AS, menurut call center tersebut. Semua kecuali dua Home Depot di LOWE’S berada di Zero Aut. $1 Memang, itu hanya $1, tapi itu juga menjengkelkan.

Suamiku menanyakan pedagang mana yang menjadi transaksi terakhirku. Saya ingat terakhir kali saya membeli tiket pulang, saya berada di situs Garuda Indonesia dan Citylink. Namun ketika saya cek, ternyata pembelian online terakhir yang saya lakukan adalah di aplikasi ShopID sebelum kartu kredit saya diretas.

Pertama call center citibank katanya transaksinya online bu, bisa dimana saja dan sudah terverifikasi. Verifikasi apa yang saya katakan, orang bahkan tidak ada notifikasi OTP. Akhirnya solusinya saat itu adalah memblokir kartu kredit saya dan mengirimkan surat penolakan. Pusat panggilan menawarkan penggantian biaya pengiriman fisik dengan kartu kredit, namun saya tolak. Saya bilang tunggu sampai masalah ini terselesaikan.

Keesokan harinya, 9 April 2016, saya mengirimkan keberatan ke Citibank melalui email. Saya kemudian menelepon kembali call center Citibank, mengulangi kejadian tersebut dan memberitahu mereka bahwa saya telah mengirimkan surat penolakan. Jadi tagihan kartu kredit saya biasanya dikirim melalui email antara tanggal 11 dan 13 setiap bulannya. Jadi saya tanya, saya kirim surat penolakan, berarti tagihan bulan April tidak diambil ya? Ketiga transaksi penipuan ini tidak dirangkum. Seorang pekerja call center mengatakan diperlukan waktu 117 hari untuk menyelidiki suatu kasus. Oleh karena itu, transaksi penipuan akan terus dikumpulkan. Saya katakan bahwa saya tidak mau membayar untuk ketiga prosedur tersebut karena saya tidak melakukannya. Operator call center kemudian menyatakan hanya dua transaksi yang tercatat di Lowe’s dan transaksi di Home Depot tidak tercatat. Dia menawarkan untuk membayar $900 terlebih dahulu dan jika terbukti transaksi itu bukan milik saya, dia bisa mendapatkan pinjaman lagi. Tentu saja saya tidak mau. Sekalipun saya punya uang sebanyak itu, saya tidak mau membayar. Saya benar-benar tidak ingin membayar. Operator pusat panggilan mengatakan dia akan menghubungi saya kembali nanti. Saya mendapat telepon beberapa menit kemudian dan operator pusat panggilan mengatakan untuk memotong $900 jika tagihan dibayar nanti. Sekali lagi, saya diberitahu bahwa jika saya tidak membayar $900, bunga akan dibebankan pada rekening bulan berikutnya. Pekerja call center tersebut mengatakan bahwa pinjaman tersebut dapat dibiayai kembali jika bunganya terkumpul nanti. Oke, ayo mulai bekerja. Setidaknya Anda tidak perlu membayar $900. Tapi di bulan April karena kartu kredit Citibank saya sudah max out, saya dikenakan biaya overdraft sebesar 128k, biasanya biaya credit shield hanya berkisar 20k. Saya bertanya apakah kartu kredit saya dapat dihitung setelah dikurangi $900, yang menurut petugas tidak dapat dilakukannya. sial. Ya, anggap saja itu hadiah -___-

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku, Kredit Jadi Mudah

Ketika kartu kredit Citibank saya tiba pada bulan Mei 2016, saya memeriksa apakah ada tagihan sebesar $900. 125 tapi saya ditagih 125.000 —– karena tagihan bulan lalu lebih tinggi dari kartu kredit Citibank saya. KZL sebenarnya digunakan!!! Saya harus menelepon call center Citibank lagi. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak ingin menagih lebih banyak. Petugas berkata oke Bu, kami akan menghormati permintaan untuk membebaskan biaya tambahan. Wah, beruntung sekali saya memeriksa satu per satu setiap transaksi di kartu kredit saya. Kalau saya cuma main dan coba bayar, uang gratis Citibank 125.000 sudah bagus. Beri tahu saya berapa banyak pelanggan seperti saya yang dikenakan biaya terbatas dan abaikan saja.

Suami saya menyuruh saya menutup kartu kredit Citibank saya setelah menutupnya. Tapi saya masih bingung. Dalam hal ini saya sudah menyerah berbelanja di ID Shopee karena terlalu berbahaya, ada resiko pencurian dan saya siap menutup kartu kredit Citibank saya untuk menghentikan semua rekening saya. terbayar. Anda kelelahan hati, tenaga, pikiran dan jiwa. Hubungi saja Citibank dan selesaikan masalah ini -___-

ASI Eksklusif ASIP Baby Travel Bandung Sikarang Sirebon Dapur Rabu Selamat Ulang Tahun Gavareli Travel Chef Liburan Suka Memasak MPASI Musim Masak Berasal Dari Rumah Nusa Tenggara Timur Palembang Resep Masakan Resep Masakan Resensi Buku Bayi Review Kartu Kredit Yakura Belanja Online Kartu Kredit Yakura, belanja, Yakura Hospital Resolusi, Layanan Pelanggan, E-Commerce, Fintech, Kartu Kredit Sepuasnya, Kredit Online, Kartu Kredit, Batasan Kartu Kredit, Marketplace, Pembatalan Pesanan, Pengembalian, Pengembalian Kartu Kredit, Batas Pengembalian Dana, Toko, Gudang Komoditi

Cara Belanja Di Shopee Menggunakan Kartu Kredit

Pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2023 saya membeli barang menggunakan kartu Credito Anant, nomor transaksi: 356482890. Credivo menyetujui pembayaran dengan jangka waktu kredit 12 bulan. Namun pada tanggal 28 Februari 2023, saya membatalkan pesanan karena produk sudah habis terjual. Kemudian pihak mengembalikannya

Diskon 100 Ribu Belanja Di Shopee Pakai Kartu Kredit Bank Mega (s.d 11 Desember 2020)

Credivo tidak kembali ke wilayah saya. Saya menghubungi cs shopee dan katanya sudah dikembalikan. Namun untuk saat ini, mereka diminta menunggu. Sementara itu, sebagian dari pesanan saya yang dibatalkan masih berfungsi.

Membatalkan transaksi dan mengembalikan limit ke kartu kredit. Saya meminta Credivo untuk segera menyelesaikan laporan saya, menghapus bagian-bagian tersebut dan mengembalikan kolom saya. Baiklah terima kasih.

Menanggapi surat pengaduan yang dikirimkan oleh Bapak Reynaldo Dwee Kahya pada tanggal 1 Maret 2023 melalui Media Konsumen…

Hak konsumen untuk menyampaikan pendapat dan keluhannya terhadap barang dan/atau jasa tersebut dijamin dalam Pasal 4 Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Mandiri Gandeng Shopee Dan Visa Hadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee

Saya penjual Star Seller Plus di Shopee dan sudah berjualan selama 4 tahun. Mulai Januari 2024, penjual akan memperkenalkan

Cara belanja di shopee tanpa kartu kredit, cara belanja menggunakan kartu kredit, belanja menggunakan kartu kredit, cara belanja di shopee pakai kartu kredit, cara belanja di shopee dengan kartu kredit, cara belanja di lazada menggunakan kartu kredit, cara belanja di amazon tanpa kartu kredit, cara belanja di shopee, cara belanja di tokopedia menggunakan kartu kredit, cara belanja di ebay tanpa kartu kredit, cara belanja di akulaku menggunakan limit kredit, cara belanja kredit di shopee

Leave a Comment